Pilihan dan Perbandingan Harga Linen Spray

27 July 2021


Linen Spray dr soap fabric mist urban shee

Tahun lalu, aku sempat kesulitan tidur di malam hari. Beberapa cara aku coba untuk membantu tidur lebih cepat dan nyenyak seperti berolahraga, menghindari pakai hp mendekati waktu tidur dan menghindari minum kopi mulai sore hari. Hal lain yang aku lakukan adalah dengan membuat kasur dan bantal wangi beberapa saat sebelum tidur dengan menggunakan linen spray. Aku baca-baca, wangi yang tepat bisa membuat rileks sehingga bisa membantu tidur. Saat itu aku juga baru tau ada yang namanya linen spray hehe. Linen spray ini beda ya dengan pelicin pakaian buat setrika. Pelicin pakaian ini memang dibuat supaya kalau kita lebih mudah setrika walau sama-sama bikin wangi kain. Sedangkan linen spray dibuat khusus untuk menghilangkan bau apek dan menyegarkan linen, wanginya juga lebih tahan lama. Beberapa linen spray juga dibuat sekaligus sebagai anti bakteri dan anti tungau juga loh.

Sudah hampir setahun menggunakan linen spray, sekarang penggunaan linen spray sudah jadi rutintas! Tiap pagi setelah rapihin kasur, aku selalu semprot-semprot linen spray di kasur, selimut dan bantal. Selain untuk tempat tidur, linen spray juga bisa aku pakai ke karpet, handuk, gorden, dan sofa kalau ingin ruangan menjadi lebih wangi. Kadang aku semprot ke yoga mat juga biar olahraga wangi dan sekalian anti bakteri ya kan. Nah pas yoga trus gerakan child pose kan lumayan banget jadi relaxing wangi ga apek bau keringet haha. Trus karena aku bukan tim setrika semua baju, aku juga semport linen spray ke jemuran yang baru kering trus langsung lipet deh udah.

Nah waktu itu aku mencoba beberapa merek linen spray yang ada di pasaran. Linen spray pertama yang aku coba dari dr Soap Fabric Mist dengan aroma Urban Shee. Sampai sekaran linen spray yang ini menjadi favorit aku dan sudah repurchase juga. Aku tipe beli baru kalau yang sebelumnya udah habis jadi gak pernah nyetok berbagai macam linen spray dalam satu waktu. Kalau kata internet sebenernya selain beli bisa juga DIY loh. Tapi karena aku anaknya mager ya udahlah beli aja yang jadi hehe.

Di bawah ini ada beberapa linen spray yang ada di pasaran, aku bandingkan juga ya harga per ml nya biar tau mana sih yang paling ekonomis. Harganya aku ambil dari official store brand masing-masing di web atau marketplace dengan harga normal per 26 Juli 2021 ya. Size yang aku plih juga yang sekitar 100-250 ml biar agak seimbang. Beberapa brand menyediakan kemasan besar sampai 1 liter yang tentunya kalau dihitung per ml bisa jauh lebih murah. 



Saran dari aku, apabila ingin pakai linen spray sebelum tidur, jangan terlalu dekat supaya wanginya gak terlalu strong, cukup samar- samar aja. Aku pribadi gak terlalu suka dengan wangi yang terlalu menyengat. Nah karena soal urusan wangi emang cocok-cocokan, linen spray mana yang jadi favorit kalian? 

Post a Comment