MaxOneHotels at Tidar Surabaya

07 November 2017

MaxOneHotels at Tidar Surabaya

Jadi sejak awal Agustus lalu, suami saya dipindahkan kerja ke kantor pusat di Surabaya. Padahal waktu itu saya sudah semangat dan super excited mau pindah ke Bali hehe. Nah beberapa minggu lalu, saya akhirnya berkesempatan untuk ke Surabaya, untuk pertama kalinya! Impresi pertama tidak lain tidak bukan adalah panasnya yang luar biasa. Bahkan Jakarta hitungannya dingin kalau dibandingkan Surabaya ya ternyata (lebay). 

Saya hanya bermalam satu hari saya selama weekend disini. Karena hanya sebentar, kami mencari hotel dengan harga terjangkau, incarannya sekitar 300-400 ribu rupiah. Setelah mencari-cari kami memutuskan untuk mencoba menginap di MaxOneHotels di Jalan Tidar. Salah alasannya tentu karena konsep interiornya yang unik hehe. Selain itu lokasinya strategis berada di pusat kota dan dekat dengan tempat-tempat yang ingin kami kunjungi.

MaxOneHotels at Tidar Surabaya
Lobby MaxOneHotels Tidar, cherrful banget ya, didominasi warna hitam dan hijau
MaxOneHotels at Tidar Surabaya
MaxOneHotels at Tidar Surabaya
MaxOneHotels Tidar, Surabaya
Lorong menuju lift
MaxOneHotels Tidar Surabaya
Koridor kamar hotel
Ada 4 tipe kamar disini yaitu Happiness, Warmth, Max Warmth dan Love. Perbedaanya ada pada luas kamar. Tipe kamar Love, bisa menampung sampai dengan 4 orang loh, cocok untuk keluarga atau teman yang ingin mencari kebersamaan. Kami berdua memilih kamar paling standar, yaitu Happiness dengan double bed. Setiap kamar di MaxOneHotels Tidar memiliki tema yang sama yaitu inspirasi ikon Suro dan Boyo pada desain grafis headboard tempat tidurnya. 

MaxOneHotels at Tidar Surabaya

Oiya, kami sengaja tidak mengambil paket dengan breakfast karena sengaja ingin berwisata kuliner mencicipi makanan di Surabaya hehe. Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini diantaranya adalah meeting rooms, bistro, spa, coffee shop & rooftop sky bar. Namun sayangnya kami tidak sempat melihat fasilitas-fasilitas umum tersebut. Overall, untuk budget hotel bintang 3, saya pribadi cukup puas dengan hotel ini, kamarnya bersih, nyaman, dan tidak monoton serta staff hotelnya juga ramah. 

MaxOneHotels at Tidar Surabaya
Lobby lift
MaxOneHotels Tidar
Jl. Tidar No. 5, Surabaya - Indonesia 60251
P. +62 31 99001877

Post a Comment